Rabu, 09 Juli 2014

Pantai Senggigi, Lombok - Nusa Tenggara Barat

Pantai Senggigi adalah salah satu pantai tujuan wisata para turis dari mancanegara di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Disana sudah banyak kita jumpai villa, cottage, beach resort ataupun hotel bintang yang menyajikan kenyamanan bagi wisatawan. Bagi Anda yang berlibur ke Pantai Senggigi ini, anda akan dimanjakan oleh pesona keindahan pantai yang masih alami, air laut yang bening dan ombak yang tidak terlalu besar.


Pada sore hari, anda tentu akan tertegun dan kagum akan keagungan Allah SWT dengan melihat keindahan pantai pada saat matahari mulai tenggelam. Banyak kita jumpai burung-burung beterbangan kembali ke sarangnya. Sungguh pemandangan yang menakjubkan.


Pada malam hari, anda bisa datang ke cafe atau restaurant yang ada disekitar pantai Senggigi. Disana anda akan dimanjakan oleh berbagai hiburan live music, karaoke dan sebagainya yang tentunya anda akan kecewa bila melewatkannya.

Oleh sebab itu, pemerintah daerah setempat seharusnya lebih memperhatikan tentang pengelolaan pantai di Senggigi Lombok ini sehingga wisatawan yang berkunjung kesana bisa lebih nyaman saat menikmati pemandangan alam. Para wisatawan juga JANGAN sembarangan membuang sampah atau buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan.

Selamat menikmati.


Tidak ada komentar: