Selasa, 07 Februari 2017

Cara mudah mendapatkan uang dollar dan pulsa gratis

Di jaman yang semua serba modern seperti sekarang, tentunya kita dengan mudah mengakses sebuah internet.

Pada kesempatan ini, saya mau berbagi pengalaman tentang cara mudah mendapatkan uang dollar dan pulsa gratis hanya dengan bermodalkan sebuah hape android. Kok bisa ??? Ya...tentu bisa, dan caranya mudah sekali. Anda tinggal install aplikasi berikut :
1. CASHTREE
Install aplikasi Cashtree disini.
Dengan aplikasi Cashtree, Anda akan mudah mendapatkan pulsa gratis hanya dengan :
a. Unlock (menggeser screen lock) hape android Anda. Biasanya untuk membuka screen lock hanya dengan menggeser layar ke kanan.
b. Browsing/install aplikasi melalui Cashtree
Dengan cara ini, Anda hanya menggeser screen lock ke kiri, tentu nantinya Anda akan langsung menuju browser pilihan di hape android Anda.
c. Cashtree Event
Dengan cara ini, Anda dapat mendapatkan pulsa gratis dengan mengikuti event yang biasanya diadakan di event-event tertentu seperti Natal, Tahun Baru dan lain-lain. 
d. Game
Untuk saat ini ada 2 game yang sangat menarik untuk diikuti karena mendapatkan hasil yang maksimal tiap harinya. Cara pertama dengan memainkan game Roullete. Anda akan diberikan kesempatan 3 kali untuk mendapatkan pulsa Rp. 1.000 - Rp. 1 Juta. Mantap bukan??!
Cara kedua, dengan memainkan game Tebak OX. Cara mudah untuk mendapatkan hasil maksimal dari game ini adalah memperhatikan pola hasil. Ya, pola hasil.
Tentukan dulu poin 10 - 1000 untuk dapat memulai game (disarankan ambil poin kecil dulu 10 - 20 cukup). Misalkan Anda pilih "O", dan ternyata salah, terus tetapkan di pilihan "O" sampai ke-3 / 4 kalinya, pasti Anda menang. Untuk hasil maksimal, masukkan poin yang lebih besar (100 - 1.000) di pilihan terakhir tersebut. Bila menang, Anda akan me dapatkan pulsa gratis 1.8 x poin Anda. Misal Anda pasang 1.000, bila menang Anda dapat 1.800 yang langsung masuk ke pulsa Anda. Bila sudah menang, langsung jatuhkan pilihan berikutnya "X". Mudah bukan ?!

2. WHAFF REWARDS
Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang berupa DOLLAR. Caranya gampang banget.
Pertama, copy kode berikut FY61967.
Kedua, Anda dapat install aplikasi ini melalui Playstore atau bisa disini . Pada saat registrasi, jangan lupa copas atau masukkan kode : FY61967 untuk mendapatkan $0.300.
Ketiga, setelah registrasi berhasil. Anda dapat lamgsung mendapatkan dollar melalui Premium Pick. Selain itu, Anda juga dapat dollar setiap hari hanya dengan membuka aplikasi Whaff dan klik Attendance. Mudah bukan ??!

Perlu diketahui, 5 besar pemenang dari aplikasi ini ternyata orang Indonesia lohh...makanya tetap semangat yaachh...!!

3. LUCKY GIFT
Aplikasi ini tergolong baru di Playstore, namun dengan cepat dapat perhatian besar dari pemburu dollar di Indonesia. Hampir mirip Whaff, namun reward yang diperoleh berupa poin dimana $1 = 3000 poin. Gimana peroleh dollar dari aplikasi ini ?? Caranya gampang banget.
a. Install aplikasi ini disini. Anda akan langsung mendapatkan poin 3000 ( $ 1 ) bila sudah login menggunakan akun facebook atau email.
b. Recomended Offer
Cara cepat untuk peroleh dollar dengan cara install aplikasi yang tertera pada recomended offer melalui Lucky Gift . Setelah install aplikasi, anda akan mendapatkan poin setiap harinya bila membuka aplikasi tersebut melalui Lucky Gift. Jumlah poin yang didapatkan pada tiap iklan tentunya berbeda. Cukup install 3 aplikasi saja setiap hari, Anda akan mendapatkan poin ganda, pertama dari aplikasi yang di install dan kedua, Anda mendapatkan 100 poin setelah install 3 aplikasi.
c. Nonton video
Anda akan mendapatkan poin setelah nonton video iklan selama beberapa detik saja. Setelah 5 video ditonton dan mendapatkan 2 poin, anda akan mendapatkan poin tambahan 20 poin.
d. Maen Game
Anda juga mendapatkan poin tambahan melalui game Roullete. Anda akan diberikan kesempatan selama 3 kali untuk mendapatkan poin gratis, setelah maen selama 10 kali anda akan mendapatkan 20 poin tambahan. Menarik bukan?!
e. Poin Harian
Setelah memenuhi point b, c, d diatas setiap hari Anda akan mendapatkan 300 poin tambahan, dihari kelima Anda akan mendapatkan 600 poin dan seterusnya. Selain itu, tiap pagi saat membuka aplikasi Lucky Gift Anda akan mendapatkan 15-50 poin harian. Mantap bukan??!

Itulah aplikasi android yang dapat mendapatkan pulsa gratis dan dollar secara gratis hanya dengan hape android Anda.

Saatnya Anda berpikir SMART dengan hape android Anda, setiap bulan kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk beli pulsa, bahkan mendapatkan uang saku dari uang dollar yang kita dapatkan dari aplikasi diatas. Apalagi kurs rupiah kita lumayan tinggi Rp. 14.000 per dollar, tentu sangat menggiurkan.

Selamat mencoba !!

Tidak ada komentar: