Senin, 14 Maret 2011

A.Y.A.H

Dimana….akan ku cari
Aku menangis seorang diri
Hatiku ingin slalu bertemu
Untukmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku….
Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi…..

Lihatlah… hari berganti
Namun tiada seindah dahulu
Datanglah aku ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku….
Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi…..

Datanglah aku ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku….
Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi…..

Saat kudengar dan kuresapi lagu ini....hatiku terasa pedih dan perih...hatiku merintih dan menangis...
Saat kupejamkan mata ini, kuteringat wajah ayahku...sungguh ku merasa kasihan...
Wajahnya sekarang sungguh berbeda dengan yang dulu...
Dulu wajahnya selalu bersinar penuh dengan semangat...penuh dengan harapan...
Tapi entah kenapa, sekarang sinar wajah itu menjadi pudar...

Ya Allah...kembalikanlah sinar wajah itu seperti dulu...
Kembalikanlah semangat yang dulu pernah ada...
Walau dengan langkah yang tertatih tatih tapi semangat tanpa menyerah itu seharusnya tetap ada sampai sekarang...
Hamba-Mu ini ingin Ayah kembali seperti dulu....
Berikanlah Ayah kekuatan tuk dapat kembali tersenyum dan tertawa...
Tuk dapat kembali berjalan dan menggendong cucu-cucunya yang lucu-lucu ini...

Ayah...
Maafkanlah anakmu ini...
Anakmu ini sungguh ingin berbakti dan mengabdi untuk Ayah...
Anakmu ini ingin bersujud dan bersimpuh di kaki Ayah... 
Anakmu ini sungguh ingin jadi anak yang sholeh
Maafkanlah anakmu ini...
Selama ini tidak bisa membahagiakan hati Ayah....belum bisa membuat Ayah bangga..
Belum bisa membuat Ayah selalu tersenyum...
Belum bisa berikan yang terbaik untuk Ayah...

Disaat air mata ini menetes...dan dengan ijin Allah....
Kuingin Ayah kembali bangkit dan tak putus asa...
Kuingin Ayah abaikan semua pikiran negatif yang membuat Ayah semakin terpuruk
Kuingin Ayah abaikan orang-orang yang dzolim kepada Ayah dan selalu mendoakan mereka tuk kembali ke jalan yang diridloi Allah...
Kuingin Ayah......kembali tersenyum seperti dulu lagi...
Anakmu ini kan selalu mendampingi dan mendoakan Ayah....
 

Tidak ada komentar: